Senin, 23 Januari 2012

Liburan Tahun Baru 2012 part 4


Sesampainya di Kota Bunga, ternyata disana sudah ramai sekali. Kami mencari tempat yang dekat dengan pusat kembang api.
Setelah waktu maghrib selesai, kembang api mulai dinyalakan. Ternyata posisi kami yang terlalu dekat dengan pusat kembang api membuat kami deg – degan.
Saya, adik saya dan papa saya pegi ketempat lain untuk melihat – lihat pameran yang lain.
Ternyata disana juga ada pameran mobil. Mobil – mobil yang dipamerkan benar – benar bagus.
Saat saya, adik dan papa saya kembali ke mobil, ternyata semakin banyak yang menyalakan kembang api didekat mobil kami.
Dikarenakan di mobil kami dan dimobil tante Lidia terdapat nenek – nenek, akhirnya kami berniat untuk pindah tempat ke tempat yang lebih tinggi.
Sebelum berpindah tempat, kami membeli makanan dulu untuk bekal makan malam kami.



Setelah sampai ditempat yang benar – benar pas, kami mulai makan malam.
Mashi 2 jam lagi menuju pergantian tahun, tapi berbagai macam kembang api sudah banyak yang diledakkan. Bermacam – macam bentuk kembang api sangat cantik jika dilihat saat malam hari.
Ternyata pada saat jam 11 kurang, kami memutuskan untuk turun dikarenakan takut kena macet saat pulangnya dan juga semua adik – adik saya sudah mengantuk.
Akhirnya kami turun dan benar saja. Kami hampir tidak bisa keluar karena Kota Bunga malam itu benar – benar ramai. Setelah menunggu beberapa menit, kami sampai di pintu gerbang Kota Bunga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar