Senin, 12 Desember 2011

Qiyamulail part 2

Acara pertama untuk hari ini yaitu menonton film. Selama menonton film, kami diberikan waktu untuk mandi tapi bergantian dengan kelas lain. Waktu yang diberi untuk mandi adalah hingga jam setengah 3 sore. Aku, Wita, Afi, Salma, Ira, Dina, Nabilah, dan Iva mandi di kamar mandi atas SMP. Beruntung kamar mandi itu sepi. Jadi kami bisa mandi secara gantian.
Setelah mandi, kami bersiap – siap untuk sholat ashar dan acara kedua yaitu Guest Teacher.
Guest Teacher kali ini benar – benar menyenangkan. Sang teacher bisa mengajak kami untuk berpartisipasi dalam acara ini. Semua yang ia berikan sangat bagus dan mendidik.Selain itu juga cara penyampaiannya sangat bagus. Tidak terlalu kaku tapi tidak terlalu santai juga.
Kami benar – benar merasa senang dan tidak bosan dengan Guest Teacher kali ini. Ia selalu bisa membuat kami tertawa dengan lelucon yang dibuatnya.

Acara ditutup setelah 4 orang kakak kelasku yang bertanya tentang materi yang ia sampaikan.
Setelah acara Guest Teacher, kami sholat maghrib. Setelah sholat maghrib, kami makan malam dengan kelas masing – masing.
Setelah makan malam kami melanjutkan dengan sholat isya. Setelah sholat isya, ternyata ada acara Guest Teacher lagi. Tapi dengan Teacher yang berbeda. Aku mengharapkan ia bisa seperti Teacher yang sebelumnya.

Tapi, ternyata cara penyampaian teacher kali ini terlalu kaku dan terlihat terlalu memaksakan. Guest Teacher kali ini benar – benar membosankan. Hanya bisa membuatku mengantuk. Materi yang ia sampaikan sama sekali tidak aku mengerti. Mungkin keterlaluan sampai seperti ini. Tapi memang benar. Aku lebih suka dengan guest teacher sore tadi dari pada dengan guest teacher malam ini.
Aku hanya bisa menahan kantuk dengan mengobrol dengan beberapa temanku. Beberapa kali aku menguap untuk menghilangkan rasa kantukku. Akhirnya guest teacher selesai dan kami diharapkan untuk langsung tidur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar