Senin, 12 Desember 2011

Qiyamulail part 5 *ending*

Setelah sholat shubuh, kami diberi tahu oleh Bu Yuni bahwa setelah ini yaitu acara bersih2. Kelas 10 membersihkan lantai 1. Lantai 2 dibersihkan oleh kelas 11.Sedangakn lantai 3 dibersihkan oleh kelas 12.

Sebelum bersih2, kami diberitahu poin terakhir kami hingga hari ini (baca Qiyamulail part 1).
Saat dibacakan poin kelasku, aku deg2an. Kenapa? Soalnya kalo ada yang poinnya paling rendah, maka mereka akan mencuci 270 ransum :0 dan aku gak mau cuci ransum. Aku mau cepet2 pulang.

Saat dibacakan poin kelasku, aku kaget. Ternyata poin kelas ku mendapat poin yang paling tertinggi. Yaitu 101 poin. Awalnya kami gak percaya. Karena untuk kekompakkan, pakaian kami kurang kompak. Lebih tepatnya warna - warni. Tapi kok bisa dpt yang paling tertinggi?

Ternyata anak2 cowoknya pada pake sejenis gelas berwarna hijau bekas tali untuk kartu peserta ujian hahaha

Aku seneng banget karena gak nyuci 270 ransum :D

Setelah itu kami beres2 ruang media, perpustakaan,ruang guru, dan semua tempat yang dilantai 1.

Setelah bersih2, kami kumpul kembali di aula dan menutup acara Qiyamulail kami.

Dan setelah itu, PULANG YEEEEYY!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar