Senin, 12 Desember 2011

Qiyamulail part 3

Oh iya untuk tempat tidur, kami kelas 10 tidur di ruang media bersama Bu Reni dan Bu Widya. Posisi tempat tidurku yaitu tepat dibelakang pintu ruang media. Dekat dinding itu Kalista, sebelahnya ada Susan. Sebelahnya Susan ada Nadiyah. Disebelah Nadiyah ada aku. Disebelah aku ada Mayang. Disebelah Mayang ada Afi. Disebelah Afi ada Dinda. Disebelah Dinda ada Ocha. dan tepat diatasku adalah tempat tidur Sabila dan Wita.

Kami masih belum bisa tidur hingga jam setengah 11. Pak Didin sudah mengamuk diruang 9 tempat anak kelas 11 tidur. Kami yang mendengarnya langsung pura2 tidur agar tidak dimarahi.

Yang masih belum tidur itu ada aku, Sabila, Wita, Mayang, Dinda, dan Afi. Sisanya sudah pada tepar.

Kami msh cerita2 hingga pada akhirnya aku memutuskan untuk tidur. Tapi karena ruang media sangat sempit dan anak perempuan kelas 10 itu banyak, jadinya pada kedapetannya pada dikit2.

Aku gak bisa tidur kalo kaki aku sakit atau pegel. Akhirnya aku mutusin buat bener2 tidur dibelakang pintu ruang media, biar aku bisa tidur dengan kaki yang lurus.

Tapi sayang sekali saudara2. Kepala saya kena pintu karena ada 2 orang yang ingin kekamar mandi tp karena kepala saya jaraknya dekat dengan pintu, jadinya kepala saya kenapa pintu -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar