Senin, 12 Desember 2011

Qiyamulail part 4

Setelah kepalaku terkena pintu, aku terbangun dan kembali tidak bisa tidur. Ini adalah salah satu yang paling aku sebel saat acara nginep disekolah. Yaitu gak bisa tidur nyenyak. Alesannya kalo gak kurang lega ya ACnya terlalu dingin. Pasti ada aja yang ngebuat aku gak bisa tidur nyenyak.

Aku kembali bangun dan ternyata, Sabila dan Wita belom tidur juga ckck. Akhirnya aku kembali mengobrol dengan Wita dan Sabila. Tai pada akhirnya aku bisa tidur walaupun dalam keadaan kurang nyenyak.

Jam setengah 4 kita dibangunin buat sholat tahajjud. Walaupun keadaan msh ngantuk berat, tp tetep maksain buat sholat tahajjud.

Akhirnya sholat tahajjud dimulai dengan menguap berkali - kali. Sholat tahajjud dlakukan sebanyak 11 raka'at.

Setelah sholat tahajjud, kami sudah tidak terlalu mengantuk dan kami memilih untuk mengobrol. Ternyata azan shubuh memanggil kami untuk sholat. Akhirnya kami sholat shubuh dengan teratur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar