Selasa, 27 September 2011

Awal jadi KPopers part 2

Part 2 tentang cerita awal jadi KPOPERS.


Setelah ngeliat video klip SNSD yang judulnya Into The New World, aku disuruh liat ama temen aku yang namanya Khalifah Zahrotul Hidayah atau biasa dipanggil Otul buat liat video klip SNSD yang judulnya OH!


Pas ngeliat video klipnya, aku suka banget ngeliat salah satu member SNSD yang namanya CHOI SOOYOUNG (kakak gue itu, kenalin)


Pas kelas 3 SMP, niatnya mau lepas dari itu semua tuh. Eh taunya temen SD aku yang namanya Putri Meisya atau Puput tenyata suka sama boyband Korea Selatan juga. Niatan buat ngejauhin tentang Korea jadi diundur deh hahaha. Oh Iya, waktu kelas 2 SMP dulu, Cuma tau ada boyband yang namanya SHINee tapi masih belom tertarik buat nyari – nyari tentang SHINeenya.


Kelas 3 SMP, jadi tambah tau banyak tentang boyband girlband Korea Selatan. Dari MBLAQ, BEAST, 2NE1 dll.


Pas kelas 3 SMP, baru keinget kalo aku tuh tau ada boyband yang namanya SHINee. Baru deh searching – searching tentang SHINee. Dan di SHINee, aku suka sama yang namanya ONEW *chicken*.


Eh sahabat SD aku yang namanya Phelia Nur Apni ternyata juga suka tuh. Tapi dia suka DB5K *dibaca DeBeEsKa*


Inget dulu kakak kelas waktu dipondok sering banget ngomong DB5K, jadi tertarik buat tau lebih jauh tentang DB5K juga.



Intinya mah yaa, Aku suka SUPER JUNIOR, SHINee, BIGBANG, dan DB5K.


Tapi member yang aku suka di girlband dan boyband Korea selain diatas banyaaaak


Example:


Dongwoon --à BEAST


Gongchan --à B1A4


CL ---------à 2NE1


Jiyeon -------à T-ARA


Semua member especially Donghae, Eunhyuk and Siwon --à Super Junior


Onew ------à SHINee


Sooyoung ----à SNSD


Changmin ----à DB5K


Youngmin ----à Boyfriend


Amber --------à F(x)


T.O.P ---------à Bigbang


Taecyeon -----à 2PM


Jo Kwon --------à 2AM


Dongho ----------à U-Kiss


Segitu dulu deh curcolnya wakakaka


Assalamu alaikum


Annyeong……..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar