Selasa, 27 September 2011

My Hobby~~~~`

My Hobby………



Assalamu alaikum wr.wb


Annyeong haseyooo :D



Mau tau hobi aku gak? (enggak) --_______--


Tapi aku share aja yaaa hobi aku apa aja wekawekaweka



Hobi pertama aku adalah MENYANYI atau SINGING. Semua lagu yang menurut aku enak + aku hapal lagunya pasti aku nyanyiin. Tapi yang pasti 95% lagu yang aku nyanyiin sehari – hari tuh pasti lagu – lagu dari boyband Korea Selatan hehehe



Hobi kedua aku itu DANCING atau MENARI. Berhubung aku suka sama boyband dan girlband Korea Selatan yang pasti ada dancenya, jadi aku iseng – iseng aja deh buat niru dance mereka. Walaupun baru dikit yang aku bisa + kemampuan yang terbatas, jadinya hobi ini masih aku latih terus ampe aku bener – bener bisa :D



Hobi ketiga adalah LISTEN MUSIC atau DENGERIN MUSIK. Gak lain gak bukan adalah lagu boyabnd dan girlband Korea Selatan yg aku denger hehehehe



Hobi keempat adalah ONLINE. Setipa online pasti yang dibuka itu Youtube.com, Facebook.com, Twitter.com, Asianfansclub.wordpress.com. Itu pasti aku buka setiap aku online hehehe.



Hobi keempat adalah baca FANFICTION. Fanfiction itu cerita boongan yang dibuat oleh KPopers.



Itu adalah hobi – hobi aku hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar