Selasa, 20 September 2011

Kejadian memalukan waktu berangkat waktu Umroh


Assalamu alaikum wr. Wb

Annyeong haseyoo~~~

Hello Haaiiii

Mau cerita tentang Umroh waktu kelas 2 Tsanawiyyah dulu deh.

Lupa tanggalnya pokoknya waktu kelas 2 Tsanawiyyah dulu, Alhamdulillah dapet kesempatan buat umroh bareng papa ama mama. Antara seneng ama enggak sih waktu diajak umroh. Soalnya, waktu berangkat umroh itu berbarengan dengan waktu drama angkatan aku dulu. Jadinya aku gak bisa berpartisipasi di pembuatan drama itu deh.

Aku dijemput papa sekitar jam setengah 7 pagi. Temen – temen yang nganter rada sedih juga sih, tapi mereka tetep ngedoain biar aku sampe disana dan balik lagi kesekolah dengan selamat. Setelah papa dateng, aku pulang dan sampe rumah jam setengah 12an. Sesampainya dirumah, aku siap – siap buat berangkat besok. Oh iya kata papa papa pulang kerumah 1 hari sebelum berangkat. Soalnya persiapannya banyak, harus ngurus passport, suntik antivirus, ngecek baju dll. Jadinya biar gak ribet datengnya 1 hari sebelumnya aja deh.

Hari pemberangkatan pun tiba. Akupapa ama mama dianter sama keluarga ke tempat (apa ya? Lupa namanya) itu deh pokoknya. Setelah dianter, kami naik mini bus buat nganterin ke bandara.

Sesampainya di bandara, kita disuntik dulu antivirus apaa gitu namanya. Kata susternya sih biar balik ke Indonesia gak bawa itu virus hahaha.

Langsung aja di pesawat. Waktu itu adalah kedua kalinya gue naik pesawat, dan waktu itu aku noraknya yaampuuun..

Ceritanya gini, kita di pesawat udah 3 jam, sedangkan perjalanan Jakarta – Jeddah itu 9 jam. Jadinya kan masih ada 6 jam tuh. Niatnya mau tidur. Aku cari – cari tombol biar joknya itu mundur ke belakang, eh gak nemu – nemu tuh. Yaudah akhirnya terpaksa tidur dalam keadaan duduk. Gak nyampe 2 jam, aku langsung sesek napas, gak tau kenapa. Akhirnya papa aku nanya kenapa, aku jawab gak tau kan yah. Akhirnya papa mencet salah satu tombol dan ternyata itu bisa bikin jok aku mundur ke belakang. Lucunya lagi, tombol itu udah aku pegang dari awal, tapi gak aku teken.

Haduh demi apapun waktu itu tuh memalukan banget hahahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar