Selasa, 27 September 2011

Libur Lebaran Part 2

Libur Lebaran Part 2



Keesokan harinya, aku sama om – om aku yang tadi pergi ke Anyer buat ziarah ke kuburan kakek aku di Kampung Jaha. Kampung Jaha itu kampung yang dinamain dari marga keluarga aku loh :D


Sesampainya di Anyer, kita mampir dulu ke rumah adik dari alamarhum kakek aku. Setelah maaf – maafan, aku dan om – om aku + ama tante – tante aku + sepupu – sepupu aku naik ke bukit buat ke kuburan alamarhum kakek.


Kuburan alamarhum kakek ada disebelah kuburan alamarhum uyut aku. Sesampainya disana, kita langsung gelar karpet untuk duduk. Yang memimpin doa adalah adik dari almarhum kakek.


Setelah ziarah ke kuburan kakek, kita makan siang di rumah sepupunya papa. Disitu ada ayang goring, kangkung, sambel terasi, dan masih banyak lagi *yummy*


Abis itu kerumah mertuanya Om Hadi yang enggak jauh dari daerah kuburan kakek buat maaf – maafan. Abis kerumah mertuanya Om Hadi, kita pergi ke rumahnya Om Hadi.


Selama perjalanan menuju ke rumah Om Hadi, jalanan tuh udah kayak lagi diterjang badai debu. Udah gitu macet lagi ckckck.


Sesampainya dirumah Om Hadi, langsung ditawarin makan stik keju yang enak banget hahaha. Om Faisal dan Om – om aku yang lainnya pulang pas menjelang maghrib. Sedangkan aku pulang setelah isya. Aku dikasih oleh – oleh gipang *makanan khas sana*



Lebaran kali ini sama aja kayak lebaran tahun – tahun yang lalu. Cuma bedanya tahun ini adalah tahun kedua tanpa nenek dan tahun pertama lebaran tanpa kakek :’(


Finish~~~~`

Tidak ada komentar:

Posting Komentar