Selasa, 27 September 2011

Cita - cita




Postingan kali ini mau sedikit ngebahas tentang CITA – CITA







Dulu waktu TK, cita – cita aku tuh pengen jadi ASTRONOT gara – gara aku tuh dulu suka banget yang berhubungan tentang kehidupan luar angkasa.




Kelas 1 SD – kelas 3 SD belom berubah tuh cita – cita. Nah pas kelas 4 SD, langsung kepengen gede nanti jadi Guru TK. Kenapa milih guru TK, karena guru TK tuh bisa ngajarin yang baik ke anak – anak kecil yang unyu – unyu kayak aku getoooh (?)




Pas lulus SD dan naik ke kelas 7 SMP, cita – cita berubah lagi jadi kepengen jadi penyanyi yang sukses dan bisa Go Internasional. Itu cita – cita bertahan ampe kelas 2 SMP semester 1.




Kelas 2 semester 2, mama tau kalo aku pengen jadi penyanyi. Mama gak ngelarang aku buat jadi penyanyi. Tapi kata mama, persaingan di dunia music itu berat. Gara – gara mama ngomong gitu, jadinya berubah lagi deh cita – citanya jadi Guru Nyanyi.




Pas kelas 3 SMP, mama kepengen banget aku ngelanjutin pekerjaan mama nanti. Jadinya sekarang aku bercita – cita jadi Senior Unit Manager di salah satu perusahaan terbesar di Indonesia.




Dan sekarang aku masih berharap salah satu cita – cita aku itu bisa tercapai (amiiiiiiiinn).




Atau enggak kepengennya sih, jadi Senior Unit Manager di salah satu perusahaan terbesar di Indonesia dan setiap bulan bisa liburan ke luar angkasa sambil ngajarin anak – anak TK nyanyi hahahahaha




Segitu aja deh postingannya wkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar