Selasa, 27 September 2011

Awal menjadi KPopers part 1

Mau sedikit curcol aaaahhh


Curcol tentang awa jadi KPopers aja deh wekawekawekaweka



Diketahui saya adalah seorang KPOPERS atau PECINTA KOREA (MUSIK, DRAMA, KEBUDAYAAN)


Awal menjadi KPOPERS pas kelas 1 SMP yang ditularkan dari seorang teman pondok saya dulu bernama Marwa Syarifah.


Saya diperkenalkan dengan foto – foto sebuah boyband yang bisa dibilang membernya banyak banget. Saking banyaknya, kalo ada yang gak ngenalin bisa dikira ngajak tawuran kali yah (?)


Nama boyband itu adalah SUPER JUNIOR (whooaaaaaaaa!!!)


Pertama kali ngeliat fotonya tuh bingung. Bingung soalnya gak bisa ngebedain muka mereka 1 sama lain.


Sebelum diperkenalkan oleh Marwa tentang boyband Korea Selatan, aku udah tau salah 1 boyband yang terkenal juga di Korea Selatan yang namanya BIGBANG. Aku dikenalin tentang BIGBANG oleh salah 1 sepupu aku.


Lanjut lagi setelah diperhatiin lebih lama, ada salah satu member yang mukanya tuh beda sendiri. Maksud beda sendiri tuh mukanya paling cakep sendiri (cieeeeee)


Nama member itu adalah *jeng jeng jeng* LEE DONGHAE *waaaawaaaaa*


Donghae adalah member yang pertama kali aku tau dan pertama kali aku suka di Super Junior ampe sekarang. Setelah ngeliat fotonya, kita ngeliat video klip mereka yang judulnya Don’t Don. Dan lagi – lagi, Cuma apal mukanya Donghae doang hahahaha.


Abis itu kita diliatin video klip mereka yang judulnya Sorry Sorry *tau dooong*


Member kedua yang aku hapal mukanya yaitu CHOI SIWON *cikciciiiw*


Siwon tuh member Super Junior yang di suka sama Marwa. Abis itu, sisanya searching sendiri atau bareng – bareng ama temen – temen yang ketularan Marwa tentang Super Junior wkwkwk.



Setelah Super Junior, aku dikenalin ama salah satu girlband yang namanya SNSD atau So Nyeo Shi Dae.


Ini girlband cantik – cantik banget kayak gue (?) pokoknya aku diliatin video klip mereka yang judulnya Into The New World.


Part 2 nya nanti diatas yaaaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar