Kamis, 29 September 2011

Siapa yaa??

Lupaaaaaaa…….



Hari itu belom masuk sekolah. Aku main kerumah temen aku kan. Pas udah agak lamaan dirumah temen aku, mama telpon dan bilang kalo ada temen papa yang pengen ketemu sama aku.


Aku kan udah rada lupa ama temen papa gara – gara udah gak main kekantor papa lagi jadinya lupa – lupa deh.


Aku nanya “siapa temen papanya?”


kata mama “Om Dadang. Udah cepetan pulang.”


“Om Dadang yang mana sih? Kok aku gak tau?” tanya aku balik.


“udah nanti pas dirumah juga tau. Cepetan pulang.” Omel mama.


Karena gak mau mama ngomel – ngomel lagi, aku langsung pulang aja deh. Pas nyampe dirumah,langsung ngeliat mobil yang ada didepan rumah. Aku langsung inget itu mobilnya siapa.


Pas masuk rumah, langsung ngeliat Om Dadang bareng istrinya sama anak yang paling kecil.


Dengan sopan aku sapa dan salam tuh. Pas liat mukanya, baru inget kalo ini tuh orang tuanya temen baik aku dulu. Kata Om Dadang aku dapet salam dari anaknya yang dulu temen baik aku.


Itulah ceritaku, mana ceritamu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar