Senin, 12 September 2011

Perkenalaaaaaaaannn



Heihoooo!!!

Disini Cuma mau perkenalan aja atau lebih tepatnya curcol kali yah. Perkenalkan nama gue SARAH NASIHA ALSAKINAH JAHA.


Biasa dipanggil Sarah, Sarnas, Sarting, Nasiha atau dulu gue biasa dipanggil Qolay.


Gue lahir di Jakarta 24 April 1996. Anak dari bapak *tuuuuut* ama ibu *tuuuut* (nama ibu dan bapak disamarkan).


Gue anak 1 dari 3 bersaudara. Nama adik gue yang pertama adalah YASMIN HUMAIRAH NAJIBAH JAHA.


Sedangkan adik gue yang kedua adalah MUHAMMAD RASYID HABIBI JAHA.


Awalnya gue bersekolah di Ponpes Husnul Khotimah di Kuningan. Tapi saat naik kelas 3, gue memutuskan untuk pindak ke SMP Al Muslim.Dan akhirnya gue SMA di SMA Al Muslim lagi *yeey* (?).


Di Ponpes dulu, gue punya sahabat namanya ALULA ZARA SALSABIL. Walaupun sering berantem, tapi kita masih sahabatan looh :D


Sedangkan di SMP AL Muslim, gue punya sahabat yang baik baik banjeeuth -_- hahaha


Yang pertama ada AFIFA RACHMAWATI INAK


Trus ada KALISTA SEKAR WIDENA


Abis itu ada NADIYAH RISWANDANI


Trus NURAINI SUTANTO


Dan ada WITA FARIZKA RAMASYA


Waktu SMP, gue sama anak – anak yang diatas suka ke kantin bareng, belajar kelompok bareng dan ke kamar mandi pun bareng (?) tapi emang beneran wakakaka.


Itu waktu SMP, sekarang waktu SMA


Ada AfFIFA RACHMAWATI INAK


Trus KALISTA SEKAR WIDENA


MAYANG PRAMESWARI


NADIYAH RISWANDANI


NURAINI SUTANTO


SUSANTI


Dan WITA FARIZKA RAMASYA


Dan hampir semua sahabat – sahabat gue waktu SMP masuk ke SMA yang sama. Yang gak sama Cuma AINI ;’(. Walaupun kita beda sekolah, kita masih sahabatan loh hahaha


Kayaknya segitu aja perkenalan atau lebih tepatnya mungkin curcol ya hahaha


THANK YOU, TERIMA KASIH, XIE XIE, GAMSAHAMNIDA


<!--[endif]-->



Tidak ada komentar:

Posting Komentar