Kamis, 29 September 2011

Libur Lebaran bareng Bunga, Dara, Aqila part 2

Libur Lebaran Bareng Bunga, Dara dan Aqila Part 2



Keesokan paginya setelah tadi malem nginep dirumah Bunga, kata Om Iren *papanya Bunga* kita mau pergi ke curug yang ada di Bogor. Setelah mandi, kita langsung pergi ke curug apa gitu yang ada di Bogor.


Setelah muter – muter daerah Bogor, sampailah kita di curug *lupa namanya*


Kita masuk ke curug dan kita ngeliat air terjun yang baguuuuuuuuuuuuuuuusssss banget. Sebenernya pengen banget kesana tapi mahal sih -___-


Setelah puas main di air terjun, adik – adik kecil gue (Dara, Habibi ama Yasmin) pada mau berenang di kolam renang. Akhirnya kita makan mie Ind**ie sambil nunggu anak – anak kecil itu puas berenang.


Setelah puas berenang dan main di air terjun, kita langsung pergi ke rumah saudara yang ada di Bogor.


Kita kerumah saudara Cuma mau silaturahmi. Seperti biasa aku sama Bunga asik sendiri hahaha. Ooh iya, aku disitu juga lagi berusaha biar Aqila gak takut lagi sama orang – orang terutama aku.


Dan pada akhirnya aku bisa menaklukan hatinya Aqila yeeeeeyy.


Pas pengen pulang dari rumah saudara, Papa ngajakin Bunga ama Dara buat gantian nginep dirumah aku. Akhirnya Bunga dan Dara menyetujuinya yeeeeeeyyy. Karena mobil aku lebih kecil dari mobil Bunga, aku tukeran mobil dulu deh biar muat semua hahaha.


Selama dijalan, kita Cuma nyanyi – nyanyi berduaan doang hahaha.


Malam itu kita ngobrol – ngobrol ampe malem banget hahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar