Selasa, 27 September 2011

FILM FAVORIT

FILM FAVORIT



Film favorit yang biasa ditonton itu pasti K-Drama. Alesannya karena suka Korea jadinya menonton drama mereka juga deh. Bedanya K-Drama sama sinetron di Indonesia tuh banyak. Contohnya nih :


1. K-Drama itu rata – rata itu terdiri dari 16 episode, sedangkan sinetron di Indonesia tuh ampe beratus – ratus episodenya.


2. Walaupun ujung – ujungnya happy ending, tapi jalan cerita K-Drama tuh bikin penasaran. Sedangkan sinetron di Indonesia tuh udah episode ampe beratus – ratus, jalan cerita pasti masalah terus yang dipermasalahin.


3. OST atau Original Soundtrack K-Drama tuh enak – enak. Dan lagunya pasti enggak pasaran atau lagunya baru tapi untuk daram itu doang lagunya. Sedangkan sinetron Indonesia lagunya dari band itu lagi itu lagi.


Film favorit yang kedua itu film kartun. Film yang biasanya ditonton itu Spongebob Squarepants, Shaun The Sheep, Oscar Oasis, Chalk Zone. Kalo ada Conan, nontonnya Detective Conan. Ama Doraemon.


Film favorit aku Cuma 2. Sekalipun film favorit aku gak ada yang tayang, aku gak bakal mau nonton sinetron. Pati ujung – ujungnya nonton berita. Lebih baik nonton berita dari pada nonton sinetron wakakaka



Nb: ini Cuma pendapat aku yah. Bukannya mau ngejelek – jelekkin sinetron Indonesia hehehe



don't bashing :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar