Kamis, 29 September 2011

Puasa ituuuuu........

Katanya, puasa itu menahan napsu. Napsu makan, minum dan napsu lainnya. Aku ada cerita nih.


Kan waktu itu SMA Al Muslim ngadain perlombaan gitu buat ngerayain HUT INDONESIA yang ke 63 kalo gak salah. Nah tanggal 17 Agustus 2011 itu sekolah libur. Karena libur jadinya kita pake waktunya buat persiapan perlombaannya. Katanya tuh ada lomba boyband dari perwakilan kelas, lomba PERKUSI, fashion show ama drama. Tapi drama itu diadain pas tanggal 19 Agustus, pas SANRAM.


Pas nyampe sekolah, di satpam udah penuh sama anak – anak X.C. Baru nyampe langsung disamperin ama Reyza dan Afi. Karena kebetulan waktu itu aku naik mobil, aku ditanyain mobil aku kepake gak? Nah mobilnya tuh kepake kan karena mau nganter mama aku kerumah temennya, jadinya aku bilang kepake trus nanya “kenapa?”


Kata Reyza kita tuh pindah tempat buat persiapan lombanya. Katanya tuh mau latihan dirumah si Afi (dideket rumah Afi). Pokoknya akhirnya kita nunggu anak – anak XC ngumpul dulu baru berangakt. Yaudah tuh karena udah kumpul semua, kita langsung berangkat.


Sesampainya dirumah Afi, kita langsung ngomongin buat boybandnya dulu.Tau – tau, Wita dapet telpon kalo ayahnya sakit. Akhirnya yang nganter Wita balik lagi kerumah Afi buat jemput si Wita. Akhirnya kita latihan tanpa kehadiran si Wita. Latihan terus berjalan ampe siang. Waktu itu siangnya panas banget banget banget. Sebagian anak cowok udah pada pengen buka aja tuh, tapi katanya sih gak jadi dan akhirnya anak – anak cowok pada pulang kecuali Reyza ama Habib. Kita yang belom pulang nebeng ngadem dulu dikamarnya Afi. Jam setengah 4, mobilnya Sabila nyampe dirumah Afi dan akhirny aku pulang sama Sabila karena rumahku searah.


Intinya mah kita tuh harus menjaga iman saat puasa, karena pas puasa tuh cobaannya tuh banyak banget hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar